Stuja Coffee

Stuja Coffee

Kali ini ada team Hearo yang sedang berkunjung ke Bali mengunjungi tempat yang sebetulnya sudah pernah di review oleh intern kita sebelumnya Aliya, namun we love this place so much so we want to do it all over again, so here’s our second review!

Stuja Vibes

image.jpeg

Stuja Coffee Bali Kerobokan merupakan cabang dari Stuja yang menurut kita yang paling back to nature. Kenapa tidak, viewnya langsung menghadap ke pemandangan sawah. Walau Team Hearo tidak sempat membawa kembali foto sawah tersebut namun yaa cukup menenangkan sih vibesnya hehe. Dengan bangunan minimalis dan bertemakan industrial, Stuja membawa kesan yang membuat tiap pengunjungnya ingin hustling di tengah ketenangan pulau dewata.

Menu Stuja

image.jpeg

Untuk makanannya mostly bakery dan side dish yang bisa dinikmati dengan kopinya. Namun makanan berat juga ada loh seperti rice bowl ala Stuja. Untuk kopinya yang terkenal dan favorit dengan range harga 40-50 ribu rupiah ini menyerupai frappe dari franchise ternama but much better sih in our opinion. Seger banget walau cuaca masih hujan tapi yaa worth the price.

Tempat dan Jam Buka

Dimana sih tempat dari Stuja ini? Sini biar mimin kasih tau lokasi dan juga jam mereka beroperasional ya Heaores, supaya kamu bisa langsung cus pergi ke tempat ini tanpa harus ribet cari alamat.

📌  Jl. Merta Agung No 3-7 Kerobokan, Bali
⏱ 08.00 – 23.00 WIB

📆 Senin-Minggu

If you come to Stuja, don’t forget to take a photo in their photobooth ya! Better brings some memorabilia than not yaa, Hearoes!

Kalo kalian lagi pergi liburan ke Bali, jangan lupa mampir-mampir ke Stuja Coffee yaa! Bagi Hearoes yang mau ke cafe dengan nuansa back to nature bisa banget kesini ya, karena cafe ini worth to visit! Ajak semua temen, keluarga, dan orang special. Nextnya kira-kira kita mau kemana lagi nih, Hearoes? Jangan lupa yuk untuk cek postingan kita yang lain ini disini ya!

0
0

Written by:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *