Pada tanggal 17 September 2022 kemarin, JGTC UI atau Jazz Goes To Campus Universitas Indonesia mengadakan Press Conference yang dilaksanakan di Gedung Sarinah untuk penampilan pertama mereka setelah vakum 2 tahun dikarenakan Pandemi Covid-19. Selama sesi Press conference yang dilaksanakan pada siang ke sore hari, Pihak JGTC ini mengundang perwakilan dari Jazzversity, Java Jazz Festival dan Farabi Music School.

Para pembicara yang hadir merupakan para penikmat, ahli dan musisi Jazz di Indonesia. Pembicara yang hadir adalah Dwiki Darmawan dari Farabi Music School, Anbiya Nawfal dari Jazzversity dan Elfa Zulham dari Java Jazz Festival. Para pembicara yang hadir juga memberikan pengalaman dan sejarah Jazz di Indonesia khususnya penampilan di tingkat kampus. Pada malam hari selesai Press conference oleh pihak JGTC, terdapat penampilan musik dari JGTC untuk pengunjung yang hadir di Sarinah Mall pada pukul 18:00 sampai dengan pukul 20:00 WIB.

Penampilan dibuka oleh Jazzversity dan The Guernica yang dimana pembicara Press conference sore tadi, Anbiya Nawfal ikut bermain bersama untuk menghibur para pengunjung pada malam minggu ini. Penampilan kemudian ditutup dengan penampilan oleh penyanyi Jazz lawas yang legendaris, Fariz FM dan Anthology. Dimana para penonton yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu merasa nostalgia dan bahagia mendengar lagu Fariz FM seperti Sakura dan Barcelona.

Gimana nih press conference dari Jazz Goes To Campus #45 ini? Yang pastinya dah kece dan seru banget kan, apalagi pada saat JGTC Festival nya nanti ya Hearoes! Makanya, yuk jangan lupa untuk terus cek event-event menarik dari kita disini ya! Karena masih banyak nih event-event dan juga rekomendasi tempat ataupun press release terbaru yang nantinya akan kita update, jadi jangan sampe kamu ketinggalan!

0
0

Written by:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *