KIRA

KIRA

KIRA

KIRA merupakan duo vocal asal Jakarta yang beraliran Pop, beranggotakan Savira Razak di vocal dan Faizal Permana di vocal dan gitar, yang berdiri pada bulan Mei tahun 2022.Duo ini terbentuk karena Savira Razak dan Faizal Permana memiliki visi dan selera musik yang sama. Dan KIRA merupakan tempat untuk menuangkan musikalitas keduanya dan diolah menjadi karya yang dapat dinikmati.

Arti Dibalik Single “Tokoh Utama”

Kira tengah merilis single perdana berjudul “Tokoh Utama”. “Tokoh Utama” menceritakan tentang kisah cinta dari dua sudut pandang yang berbeda, di mana salah satu dari mereka masih terjebak dengan masa lalunya. “Karena lagu ini mengangkat dari dua sisi, di sini saya menggambarkan seorang pria yang mencoba percaya untuk membangun hubungan kembali dengan cinta yang baru. Padahal pria ini sebenarnya belum bisa move on dari masa lalunya” ujar Faizal yang menulis lirik bahasa inggris di lagu tersebut.

Lirik di lagu “Tokoh Utama” ini ditulis dengan dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Selanjutnya Savira menambahkan, “Saya kebagian nulis lirik di bahasa Indonesianya. Nah di lagu ini, saya ada di sisi satunya, yaitu seorang wanita yang berbesar hati ingin menemani perjalanan, membantu dan meyakinkan si pria kalau dia pasti bisa lepas dari masa lalunya.” Hadirnya single dengan format duo ini diharapkan menjadi jembatan untuk karya-karya KIRA selanjutnya dan diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

KIRA

Proses produksi untuk lagu ini dikerjakan oleh Faizal permana sebagai penulis lagu dan lirik, Savira razak sebagai penulis lirik, dan Ichal Tofandy sebagai produser. Kini, “Tokoh Utama” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Diharapkan karya-karya KIRA dapat berbicara banyak di Industri Musik Indonesia dan Dunia. Semoga kehadiran KIRA dapat menambah warna dalam industri musik Indonesia.

Hayoh siapa disini yang masih terjebak sama masa lalunya? Kaya lagu dari Joji – Glimpse Of Us ya Heaores hehehe…Mimin sih gapernah ya terjebak sama masa lalu yang udah dialamin, karena ya masa lalu akan tetap menjadi masa lalu dan tidak akan pernah berubah. Semoga kamu gak ngalamin hal ini ya, karena menurut sebagian orang terjebak dalam masa lalu itu adalah sebuah hal yang menyakitkan. Kaya maju kena, mundur kena…. Jadi, yuk mulai move on dari masa lalu kita dan memulai dikehidupan yang baru. Anyway, kamu udah baca artikel sebelum ini atau udah? Kalo belum, mending cek sekarang yu artikel kita lainnya!

0
0

Written by:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *