“Riddles” adalah interpretasi ulang Andreas atas karyanya sendiri “Riddles of A Marigold” yang baru saja dirilisnya Januari yang lalu, dan kali ini ia mengajak SCALLER yaitu Reney Karamoy dan Stella Gareth. Asal usul dari kolaborasi ini dikarenakan merasa ada sinergi dari segi musik dan visi artistik bersama Andreas. Lirik lagu ini merespon perkembangan internet dengan makin maraknya penjualan produk-produk digital seperti NFT, cryptocurrency, konsep web 3.0 dan Metaverse. teknologi telah memungkinkan manusia untuk bisa saling menolong karena akses terhadap informasi telah semakin merata.

Lirik “Riddles” ini ditulis Andreas bersama dengan Athron, penyanyi-penulis lagu asal Australia yang berbasis di Bali. Secara umum, inspirasi lirik “Riddles” dari paradoks dunia internet. Scaller juga melihat bahwa topik internet ini menjadi sesuatu hal yang menarik, terlebih dengan perkembangannya saat ini yang semakin tak terbendung ke dalam segala aspek kehidupan.

Dan menuju rilisnya album “Violet Sky” yang akan rilis pada pertengahan 2022, Andreas merilis satu single baru setiap bulannya, “Riddles” ini adalah single ke-4 dari seri ini.

0
0

Written by:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *