Anywhere But Here HNATA atau Gilang Wisnandar setelah sebelumnya merilis “W.G.I.A” di bulan Februari 2022 yang lalu kembali merilis single terbarunya dalam bentuk kolaborasi dengan artis Korea yang berbasis di California, yaitu Lydia Ganada. Menjadikan single ini sendiri merupakan single dari Artis Produser HNATA yang ke 2 di tahun 2022. Masih dengan gaya RnB dan Hip Hop yang kental, namun kali ini Anywhere but Here mencoba memberikan warna baru dari HNATA yang lebih fresh dengan balutan suara Lydia Ganada yang lebih manis .

Anywhre But Here HNATA

Anywhere But Here adalah lagu pop elektronik yang memiliki suara penuh kenangan akan lantai dansa, dengan produksi suara musik bass yang berat dipadukan dengan melodi dan lirik vokal yang catchy dari HNATA & Lydia.  Sementara itu secara naratif, lagu tersebut berbicara tentang rasa pelarian dan menemukan cara untuk membuat bagaimana sebuah itu hubungan berjalan.  

Anywhere But Here ini mengambil pengaruh dari artis seperti DPR Live, Moon Sujin serta artis tari seperti Peggy Gou. Seperti kebanyakan lagu HNATA sebelumnya, masih ada unsur musik Hip-hop yang berbaur dengan nuansa R&B, terutama dengan penambahan vokal Lydia Ganada.

HNATA berharap dengan single ini bisa buat orang orang untuk terus menikmati musiknya dan juga musik yang ia kolaborasikan. Lydia termasuk salah satu temen nya yang kedepannya menurut HNATA bisa jadi artis besar di pasar Korean R&B dan Isaac juga memiliki potensi menjadi salah satu produser yang handal didalam genre apapun.  Kolaborasi selanjutnya juga sedang work in progress, dan sedang disiapkan, sekarang tinggal menunggu finer details dan planning-planning sebelum rencananya akan dirilis.

Lagu “Anywhere But Here” sendiri ditulis oleh Gilang Wisnandar, Lydia Ganada dan Isaac Owens. Sedangkan untuk produser nya adalah HNATA & Isaac. Sementara untuk mixing dan mastering dari lagu ini dipercayakan kepada Erik Soto. Dirilis oleh RENZ Records dan MFNE, single terbaru HNATA dan Lydia Ganada  yaitu “Anywhere But Here” sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital. Dan besar harapan semoga lagu Anywhere But Here bisa diterima dan menjadi warna baru di Industri Musik Indonesia.

Keren sekali ya Hearoes, HNATA bisa berkolaborasi dengan penyayi asal korea yaitu Lydia Ganada. Kalo mimin sih cuman inget sama Lydia Danira yang ada di Layangan Putus hahaha…. Kamu penasaran gak sih Hearoes sama artikel-artikel kita sebelumnya? Makanya, jangan lupa cek disini untuk kepoin artikel keren dari kita untuk kamu ya Hearoes!

2
0

Written by:

1 Comment

  • […] Hayoh siapa disini yang masih terjebak sama masa lalunya? Kaya lagu dari Joji – Glimpse Of Us ya Heaores hehehe…Mimin sih gapernah ya terjebak sama masa lalu yang udah dialamin, karena ya masa lalu akan tetap menjadi masa lalu dan tidak akan pernah berubah. Semoga kamu gak ngalamin hal ini ya, karena menurut sebagian orang terjebak dalam masa lalu itu adalah sebuah hal yang menyakitkan. Kaya maju kena, mundur kena…. Jadi, yuk mulai move on dari masa lalu kita dan memulai dikehidupan yang baru. Anyway, kamu udah baca artikel sebelum ini atau udah? Kalo belum, mending cek sekarang yu artikel kita lainnya! […]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *